PSWebMedia mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Dalam rangka lebaran, PSWebMedia libur tanggal 8 - 12 April 2024. Masuk kembali tanggal 15 April 2024. Terimakasih.

#MediaSosial

Tips Sukses Jualan via Instagram

Tips Sukses Jualan via Instagram

Adakah di antara Anda yang jualan lewat Instagram? Punya online shop di Instagram? Jika ya, salut untuk Anda yang telah menggeluti bisnis online ini, dan salam sukses selalu untuk bisnis Anda.

Memang dewasa ini begitu banyak pilihan platform tersedia bagi orang-orang yang ingin punya online shop. Kalau dulu, yang namanya online shop itu platform-nya hanya website saja. Artinya kalau mau punya online shop ya harus punya website. Tetapi sekarang tersedia banyaak sekali social media yang bisa digunakan sebagai platform untuk berjualan secara online. Dan social media ini tersedia GRATIS untuk semua orang.

Tidak perlu modal besar, hanya perlu modal smartphone. Ada barang, difoto, diupload ke Instagram, selanjutnya tinggal bagaimana pandai-pandainya Anda mempromosikan instagram Anda agar banyak follower-nya.

Hebatnya lagi, setiap kali Anda ada barang baru, Anda upload ke instagram Anda, maka secara otomatis semua follower Anda akan langsung menerima update tersebut. Mereka bisa melihat barang baru tersebut tanpa perlu Anda repot repot tawarkan lagi. Dan jika mereka suka, mereka akan menghubungi Anda, dan transaksi terjadi.

Nah, bagi Anda yang belum mencoba jualan online via instagram, tidak ada salahnya kan jika Anda mencoba? Toh tidak ada ruginya. Tidak perlu keluar uang sama sekali. Yah, andaikata belum berhasil pun, minimal Anda mendapatkan pengetahuan dan pengalaman. Dan pengetahuan tersebut bisa digunakan untuk meningkatkan peluang keberhasilan Anda pada bisnis online Anda berikutnya.

Bagi Anda yang sudah punya toko online instagram, dan berjalan sukses, selamat ya. Dan ayo dong berbagi cerita dan tips di kolom komentar di bawah ini. Tetapi ini dia, jangan Anda lupakan satu hal utama ini agar Anda semakin sukses.

Agar Sukses di Instagram, Anda Tetap Perlu Website

Jangan lupa, Anda tetap perlu website. Lho, mengapa demikian?

Punya toko online di instagram memang hebat, namun jangan lupa bahwa instagram sesungguhnya adalah sebuah website juga. Tetapi website ini bukan milik Anda!

Sesungguhnya yang Anda punya hanyalah account instagram di website milik orang lain. Ibaratnya Anda itu “ngontrak” di rumah orang lain. Seberapa populernya instagram Anda, itu tetap bukan rumah Anda.

Anda tetap harus punya website sebagai “rumah” milik Anda sendiri. Kalau Anda mau sukses di bisnis toko online instagram, cepat atau lambat Anda harus punya website sendiri. Ini penting. Ini adalah identitas Anda di dunia online.

Mulai terbuka pikiran Anda bukan? Itu baru satu hal, masih ada hal lainnya yang ingin kami sampaikan, yang lebih penting lagi, mengapa Anda harus punya website. Ini berhubungan dengan mesin pencari terpenting di dunia, yaitu Google.

Ingin tahu apa itu? Simak info lanjutan akan kami tuliskan di dalam artikel berikutnya.

Anda temukan artikel ini menarik? Tolong bantu kami untuk Like & share ya ke teman-teman Anda, KLIK pada media sosial di bawah:

Bergabunglah dengan #MediaSosial kami untuk mendapatkan info terkini dan artikel-artikel terbaru.
Mohon KLIK Like atau Suka pada tombol di bawah ini:

Ayo baca artikel selanjutnya...

Ada pertanyaan atau komentar?

Jangan ragu-ragu ditulis pada kolom di bawah ini. Pasti akan kami tanggapi. Terimakasih.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Get Social
Google Plus Linked In Pinterest