#MediaSosial

Tips Berbagi Melalui Social Media

Tips Berbagi Melalui Social Media

Terkadang ketika Anda sedang browsing di internet, Anda menemukan hal-hal yang menarik, dan mungkin Anda berpikir bahwa Anda ingin memperlihatkan artikel menarik tersebut kepada teman Anda atau keluarga Anda.

Namun bagaimana jika teman atau keluarga Anda tersebut kebetulan sedang tidak berada di samping Anda? Bagaimana cara memperlihatkan artikel tersebut kepadanya?

Yah, cara yang konvensional adalah bahwa Anda bisa mencatat alamat website atau nama domain dari artikel tersebut. Dan kemudian Anda bisa memberitahukan kepadanya begitu ada kesempatan.

Tetapi mencatat itu sedikit merepotkan. Apakah ada cara yang lebih mudah?

Tentu ada cara yang lebih mudah. Pastikan bahwa website tersebut sudah memiliki fitur Social Sharing, seperti misalnya yang Anda lihat di pojok kanan atas dari artikel ini. Di situ tersedia berbagai pilihan untuk berbagi ke social media dengan mudah. Hanya dengan sekali klik, Anda sudah bisa langsung membagikan kepada banyak orang.

Coba Anda klik salah satu tombol tersebut sekarang! (yang terletak di pojok kanan atas dari artikel ini)

Misalnya Anda klik Facebook, maka akan otomatis artikel ini akan terbagi ke Facebook Anda. Dan dengan demikian semua teman dan keluarga Anda yang berhubung di Facebook Anda akan otomatis menerima informasi dari artikel ini. Mudah bukan?

Anda temukan artikel ini menarik? Tolong bantu kami untuk Like & share ya ke teman-teman Anda, KLIK pada media sosial di bawah:

Bergabunglah dengan #MediaSosial kami untuk mendapatkan info terkini dan artikel-artikel terbaru.
Mohon KLIK Like atau Suka pada tombol di bawah ini:

Ayo baca artikel selanjutnya...

Ada pertanyaan atau komentar?

Jangan ragu-ragu ditulis pada kolom di bawah ini. Pasti akan kami tanggapi. Terimakasih.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Get Social
Google Plus Linked In Pinterest