#MediaSosial

Alasan Website itu Sangat Penting bagi Bisnis Anda

Alasan Website itu Sangat Penting bagi Bisnis Anda

Di era internet seperti sekarang ini, khususnya dalam dunia bisnis,  website memiliki peranan penting dalam kelangsungan sebuah usaha. Website merupakan ujung tombak untuk memublikasikan identitas dan mengomunikasikan berbagai informasi penting perusahaan yang bisa diakses secara virtual kapan saja dan di mana saja. Website bisa menunjukkan performa dan rekam jejak suatu perusahaan, bahkan secara hukum kedudukan website telah dikukuhkan oleh undang-undang sebagai dokumen resmi yang dapat dijadikan alat bukti di pengadilan.

Secara prinsip—dalam proses pembuatannya—website dibagi ke dalam dua bagian. Bagian pertama berkaitan dengan kerangka dasar website yang mencakup pengaturan hosting serta fungsi-fungsi lain yang berada dalam menu control panel. Bagian ini hanya bisa diakses oleh  super admin. Untuk membuat kerangka website, dibutuhkan seseorang yang memiliki keilmuan dibidang IT atau memiliki pemahaman alogaritma kompleks dan menguasai bahasa pemrograman.  

Adapun bagian kedua lebih menyangkut pada isi konten website. Pada bagian ini, admin memiliki akses penuh untuk mengisi atau mengubah berbagai materi website yang ada di menu administrator, mulai dari teks, gambar, video, tabel, atau infografis lainnya. Pengerjaan isi konten bisa dilakukan oleh desainer web yang sama dengan pembuat backbone website, atau bisa juga dipercayakan pengelolaannya secara khusus kepada orang yang berbeda.

Pengerjaan website tidak sekadar membutuhkan pekerja teknologi, namun juga pekerja seni. Hal ini terjadi karena penilaian sebuah website juga berkaitan dengan penilaian artistik. Untuk itu, percayakanlah website Anda kepada pihak-pihak yang memiliki kompetensi, yaitu para pekerja seni berbasis teknologi yang tidak hanya mampu berkreasi dengan teknologi bahasa pemrograman, namun juga memiliki “personal touch” dan kepekaan seni yang tinggi, yang dapat meningkatkan nilai jual bisnis Anda.

Jika saat ini organisasi atau perusahaan Anda belum memiliki website, segeralah untuk menghubungi jasa pembuatan website.  Di sana Anda akan bertemu dengan desainer web yang bisa membantu membuatkan website dan mengisi konten bisnis atau usaha Anda. Atau Anda bisa mengubungi website kami di www.pswebmedia.com/web-design dan  kami dengan senang hati akan membantu Anda membuat website yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan.

Anda temukan artikel ini menarik? Tolong bantu kami untuk Like & share ya ke teman-teman Anda, KLIK pada media sosial di bawah:

Bergabunglah dengan #MediaSosial kami untuk mendapatkan info terkini dan artikel-artikel terbaru.
Mohon KLIK Like atau Suka pada tombol di bawah ini:

Ayo baca artikel selanjutnya...

Ada pertanyaan atau komentar?

Jangan ragu-ragu ditulis pada kolom di bawah ini. Pasti akan kami tanggapi. Terimakasih.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Get Social
Google Plus Linked In Pinterest