#MediaSosial

Mengapa Anda butuh website?

Mengapa Anda butuh website?

Pertama-tama kami sebutkan terlebih dahulu bahwa artikel kali ini tidak akan membahas terlalu dalam mengapa Anda butuh website, karena jika mau dijabarkan satu per satu pembahasan ini bisa mencakup seminar atau kuliah paling sedikit 2 jam :)

Jadi kami hanya akan menuliskan poin-poin singkat yang langsung mencantumkan hal-hal yang penting mengapa Anda butuh website.

Mengapa Anda butuh website? Atau minimal website sederhana?

Ada beberapa alasan, kami bahas beberapa yang utama dan terpenting saja:

  • Eksistensi Online
    Website di jaman sekarang sudah merupakan kebutuhan PRIMER setiap bisnis yang sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Jika bisnis Anda belum punya EKSISTENSI ONLINE atau keberadaan di dunia online, maka Anda sudah pasti kalah bersaing dengan kompetitor Anda yang sudah punya website yang baik.
  • Marketing Murah
    Punya website seperti punya tenaga marketing SUPER MURAH yang dibayar hanya sekali setahun, tetapi dia sanggup bekerja 24 jam non-stop, setiap hari, 7 hari seminggu, tanpa ada libur ataupun cuti.
  • Meningkatkan Kepercayaan
    Dengan kehadiran Anda di dunia online, memberikan kepercayaan lebih bagi calon pelanggan Anda, terutama yang belum pernah bertemu muka. Mereka bisa melihat dulu produk Anda, kantor / toko Anda, lokasi Anda. Sehingga pada akhirnya memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan lebih daripada kalau mereka tidak ada bayangan sama sekali.
  • Informasi Kontak
    Anda punya bisnis yang nama atau merknya sudah cukup dikenal di sebagian kalangan orang. Dan Anda ingin jika orang tersebut mencari "nama bisnis" Anda di Google, akan menemukan minimal ada informasi kontak Anda, supaya orang tersebut bisa menghubungi Anda.
    Misalnya: Bisnis Anda bernama "XYZ" sudah dikenal orang. Tetapi orang yang kenal "XYZ" tidak tahu bagaimana caranya menghubungi Anda, karena mereka hanya tahu namanya saja, tidak tahu nomor telepon, alamat, atau whatsapp Anda. Nah, Anda ingin agar orang tersebut bisa cari di Google dan menemukan informasi kontak Anda.
  • Menampilkan Profil Singkat
    Mungkin Anda memang tidak punya banyak konten untuk dipasang di website. Anda hanya punya informasi kontak, whatsapp, email, dan beberapa gambar produk/jasa yang ditawarkan, serta sekitar 2-3 paragraf profil singkat. Tuliskan! Tampilkan profil singkat Anda. Jauh lebih baik Anda punya profil singkat yang bisa dibaca oleh calon customer Anda, daripada tidak sama sekali. Ingatlah, calon customer Anda hanya punya 10-20 detik untuk mem-preview usaha Anda sebelum memutuskan untuk menghubungi Anda, jadi berikan gambaran yang singkat, jelas dan menarik. Lengkapi dengan gambar - tidak perlu banyak, 2-3 gambar saja cukup, yang penting menarik. Tidak ada profil? Bisa jadi Anda tidak dihubungi..
  • Mau Pasang Iklan di Google
    Jika Anda mau mendapat lebih banyak lagi customer, pasang iklan di Google ada salah satu metode yang paling jitu dan terbukti berhasil. Nah, supaya Anda bisa pasang iklan di Google, Anda harus minimal punya website. Hal ini adalah supaya pada saat iklan Anda tayang, calon customer Anda bisa klik iklan Anda dan diarahkan ke suatu tempat, yaitu website Anda yang sudah lengkap dengan nomor kontak Anda.

Nah, sudah jelas pentingnya website? Jika Anda butuh website yang betul-betul harganya murah, super hemat, namun yang penting tetap terjaga kualitasnya, silakan cek dulu di sini. Silakan klik di sini. Atau hubungi kami via telepon di (021) 2976-5216.

Anda temukan artikel ini menarik? Tolong bantu kami untuk Like & share ya ke teman-teman Anda, KLIK pada media sosial di bawah:

Bergabunglah dengan #MediaSosial kami untuk mendapatkan info terkini dan artikel-artikel terbaru.
Mohon KLIK Like atau Suka pada tombol di bawah ini:

Ayo baca artikel selanjutnya...

Ada pertanyaan atau komentar?

Jangan ragu-ragu ditulis pada kolom di bawah ini. Pasti akan kami tanggapi. Terimakasih.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Get Social
Google Plus Linked In Pinterest